Shop More Submit  Join Login
×




Details

Submitted on
December 12, 2008
Image Size
220 KB
Resolution
538×357
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
28,134 (2 today)
Favourites
39 (who?)
Comments
78
Downloads
5,877

Camera Data

Make
NIKON CORPORATION
Model
NIKON D70s
Shutter Speed
10/600 second
Aperture
F/20.0
Focal Length
50 mm
Date Taken
Dec 12, 2008, 11:28:59 AM
×
Pandawa Action Figure by Leorezca Pandawa Action Figure by Leorezca
Ini dah bisa dibilang bentuk yang hampir final dari Tugas Akhir yang gw buat..diharapkan dengan adanya action figure Pandawa ini, bisa menarik perhatian dan menampilkan kebudayaan wayang dengan tampilan yang baru tanpa meninggalkan kesan yang sudah ada. Enjoy it..^^

Liputan Kompas TV :

[link]

Dipamerkan dalam TOYSFAIR Maret 2009, di GRAHA JALA PUSPITA.Senayan.

Masuk majalah HAI, edisi 30 Maret 2009.
Add a Comment:
 
:iconananti:
ananti Featured By Owner Apr 8, 2013  Hobbyist Artisan Crafter
bahannya dr apa? resin? plastik?? >////<
Reply
:iconananti:
ananti Featured By Owner Apr 8, 2013  Hobbyist Artisan Crafter
waw!!! karya yang keeereeeenn!!!
ahhh~ kebetulan TA saya juga ttg wayang.. >//<
ini awesome!!!
Reply
:icondwiirawan:
dwiirawan Featured By Owner Jul 4, 2012  Professional Filmographer
siiip!!!
Reply
:iconaliono:
aliono Featured By Owner Nov 30, 2011
mantap gan..udh dpatenin blum..? produksi masal aja....atw karya idealis nya?sukses ya gan...masa dapet C sidangnya ga ngomong jg harusnya dapet A......
Reply
:iconvicdexter:
vicdexter Featured By Owner Aug 26, 2011
huah BIMAnya keren gilak.... ga di jual y.... klo dijual mauuuuuu donk...klo minta bikinin bisa ga?? he he he *serius..
Reply
:iconhanjayahermitt:
hanjayahermitt Featured By Owner Aug 16, 2011
hi bro, remember me?

bro mau tanya lagi nih....
Sebenarnya saya sekarang mau ngambil TA yg sejenis dgn ini.
setelah saya mencari resin kemana2 akhirnya dapat. bentuknya cairan agak bening. trus figur (anggaplah) sudah ada. trus saya ga ngerti karang gimana. apa resin yg cair itu ditempel begitu saja di figur baru kemudian di ukir?? atau bikin cetakan?
anggaplah saya mau menambahkan ornamen pada figur polos.
mohon bimbingannya ya bro.
Reply
:iconleorezca:
Leorezca Featured By Owner Aug 18, 2011
Halo bro, itu biasanya klo resin mesti pake cetakan. nah kalo gw dulu itu lgsg tempel ke figurenya, bis tu tgl diukir dan dibentuk detilnya..klo ornamen kecil harusnya bisa bro..selamat mencoba ya..hehe
Reply
:iconhanjayahermitt:
hanjayahermitt Featured By Owner Aug 21, 2011
Thx a lot
ada saran ga pas ukir ny sbaiknya stelah kering / stgh kering / tnggu brapa hri?
Reply
:iconleorezca:
Leorezca Featured By Owner Aug 21, 2011
klo untuk detil yang kecil2 disaat masih stgh basah bro, tp klo detil besar kaya bentuk dasar pas kering juga ga masalah..hehe sukses ya bro..
Reply
:iconadhityarachmadhany:
adhityarachmadhany Featured By Owner Jul 18, 2011   Interface Designer
kerennnn...sdh bisa dibeli ?
Reply
Add a Comment: